Yakima Canines Bersiap Untuk Pertandingan Football di SunDome Arena

Team sepakbola ajang paling baru Yakima mengharap membuat koneksi yang kuat dalam komune akan ke arah jalinan yang abadi.

CEO serta Presiden Perkumpulan Adil Washington Tengah Kathy Kramer masuk dengan pelatih Yakima Canines serta pemilik bersama-sama Warren Reynolds dengan cara sah tanda-tangani kesepakatan Rabu pagi di SunDome, dimana team akan mainkan enam laga kandang musim ini. Reynolds menjelaskan team bisa menjadi sisi dari American West Football Conference serta merencanakan untuk mengendalikan pregame tailgate untuk berjumpa dengan beberapa fans di sejumlah titik sebelum laga pembuka pada 4 April.

Lihat Juga : Beberapa Acara Di Sun Dome Arena Ditunda Karena Covid-19

“Semua pemilik, kita sama-sama mengenal serta putuskan untuk lakukan ini bersama-sama,” kata Reynolds, yang bermain sepakbola semasa 3 tahun di Eropa serta melatih pada tingkat SMP semasa 3 tahun. “Ini ialah usaha team. Semua yang kami kerjakan ialah suport komune, berbasiskan komune, serta sponsor komune. “

Team membuat dua uji-coba lokal serta satu di Florida untuk membuat daftar, yang Reynolds menjelaskan akan tampilkan seputar 12 pemain lokal yang kemungkinan dikenal oleh fans dari team semi-pro awalnya. Mereka datangkan beberapa pemain perguruan tinggi belakangan ini seperti DeChaun Holiday, pemain tengah belakang dari UCLA yang dipandang untuk tarik No. 14 di California untuk senior.

Pertemuan Marcus Parker Dengan Wartawan

Quarterback Marcus Parker bicara di pertemuan wartawan serta menjelaskan ia ingin mengawali peluang lain untuk memburu mimpi sepakbola pronya. Alumnus Gonzaga 2013 bermain quarterback di sekolah menengah di wilayah San Diego serta menampik peluang untuk coba sepak bola Seksi I untuk bermain bisbol dengan cara kolegial sampai luka pergelangan tangan kiri akhiri kariernya.

Kemudian dia berubah ke team rugby club Gonzaga serta pada akhirnya bermain sepakbola semipro di Washington, dan bekerja di luar negeri bersama-sama Team Kanada tahun kemarin. Parker akan memulai berlatih dengan rekanan satu team barunya pada 3 Maret serta mereka akan bermain terbuka 21 Maret menantang Tri-Cities Fire di Toyota Center di Kennewick.

Ia optimistis liga semakin lebih baik dibanding ketidakberhasilan di waktu dulu, beberapa sebab ongkos perjalanan akan dikurangi dengan agenda regional dengan team dari Wenatchee, Tri-Cities serta Nampa, Idaho.

Reynolds menjelaskan team ekspansi lain di San Francisco tidak berhasil sebab fakta keuangan, serta Reno Kilat, satu diantara empat team dari musim pengukuhan tahun kemarin yang diprediksikan akan bermain, tidak ada dalam agenda di situs situs baik AWFC atau Canines..

Yakima Canines Ingin Bawa Football Indoor Kembali Pada SunDome

Nampaknya ada kesempatan yang lumayan bagus jika sepakbola dalam ruang akan kembali pada Yakima tahun kedepan. Warren Reynolds menjelaskan ia membuat cara dalam membangun Yakima Canines, yang akan bermain di American West Football Conference.

“Kami sedikit bertambah cepat dari agenda,” kata Reynolds di hari Sabtu, menulis jika waralaba saat ini terima pesanan untuk paket ticket VIP serta kerja untuk memperoleh sponsor. Ada staf pemasaran serta Reynolds menjelaskan mereka sedang kerja untuk mendapatkan ruangan kantor. Team sudah tanda-tangani beberapa pemain.

Reynolds mengenali AWFC secara baik, sudah ada di lantai fundamen saat liga kiprah dengan empat team pada musim semi kemarin. Saudaranya, Chris, ialah pemilik liga serta Warren ialah pemilik bersama-sama dan pelatih Fire Tri-Cities.

Warren berpisah dengan Tri-Cities sesudah musim serta selekasnya mengincar team ke Yakima.

“Saat saya berpisah dengan Tri-Cities, tidak ada fakta untuk pergi dengan Yakima,” tuturnya, memberikan tambahan jika fakta penting karena itu ialah ketahui bagaimana fans Yakima sudah memeluk team olahraga mereka.

Manager umum CWSF serta presiden dewan direktur yang adil Greg Stewart sepakat jika mereka ingin membuat kerja sama dengan waralaba

“Mereka sudah bicara dengan kamiā€¦ serta sedang kerjakan kontrak,” kata Stewart di hari Sabtu, memberikan tambahan jika kedua pihak tidak pernah terkait keduanya belakangan ini. The SunDome sudah memuat dua team dalam ruang di waktu dulu – Yakima Shockwave serta Yakima Valley Warriors – tapi ke-2 waralaba tidak berhasil sesudah satu musim.