NBA Mencari Atlet Berbakat Dari Indonesia

Sebagai liga terbaik di dunia bola basket, NBA selalu mencari gol baru. NBA tidak hanya meningkatkan liga, pemain, dan penggemar, tetapi juga berusaha mengembangkan timnya lebih kuat dari Amerika Serikat dan Kanada.

NBA telah membuat banyak program untuk penggemar judi online indonesia. Yang pertama adalah game global NBA di Afrika, Eropa, dan Asia. Lalu ada program Basketball Unlimited (BWB), program pengembangan bola basket, serta berita global NBA dan FIBA. Program BWB Nikola Mirotich, Dragan Bender, R.J. Didesain untuk pemain NBA seperti. membuat beberapa nama seperti. Musim depan, nominasi NBA Danny Avdia adalah Barrett.

Selain dua program ini, NBA Jr. Ini terus menunjukkan komitmennya untuk mendorong dan mengembangkan generasi muda yang sehat dan aktif melalui bola basket. NBA.

NBA Indonesia Mancari Talenta Terbaik

Informasi Atlet Berbakat Dari Seluruh Dunia

Sejak didirikan pada tahun 2014, telah menampung lebih dari 16,5 juta anak laki-laki dan perempuan di negara kecil NBA Indonesia. Ini menyampaikan pengetahuan dan nilai dasar. NBA, D.H. Atletik (atletik), kerja sama tim (kerjasama), sikap positif (sikap positif) dan saling menghormati (saling menghormati) atau disingkat (S.T.A.R.).

Dia juga seorang remaja di NBA. Akademi Pelatihan. NBA (Akademi Pelatihan Junior NBA). Program pelatihan guru pendidikan jasmani didukung oleh pemerintah daerah dengan standar dunia dan bertujuan untuk mengembangkan kapasitas lokal melalui pengajaran, pembelajaran dan pelatihan keterampilan bola basket. Program tersebut akan berjalan mulai tahun 2018.

Hingga saat ini, NBA telah melatih lebih dari 52.000 guru dari 25 sekolah dan 41.000 sekolah di 25 kota dan provinsi, termasuk Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Ogogyakarta, dan Sumatera Selatan (Indonesia).

Baru-baru ini, Jr. NBA dimulai pada 10-11 September. Pandemi Covid-19 membutuhkan aktivitas fisik di luar ruangan, tetapi pelatihan online menggembirakan. Akademi Pelatihan NBA telah membekali para guru dengan pengetahuan, keterampilan, dan teknik untuk belajar bola basket secara kreatif.

“Pendidikan jasmani hampir menjadi tantangan, terutama ketika siswa tidak bermain atau belajar bola basket. Jr. telah meyakinkan pengunjung NBA untuk menemukan ide-ide baru dan menemukan cara bermain bola basket di rumah, seperti senjata, pistol, botol, dan metode menembak tanpa senjata,” jelas Perva Jakarta. guru.

Pelatihan Para Atlet NBA Di Indonesia

Selama kursus dua hari, lebih dari 1.300 guru sekolah dasar, menengah, dan universitas di Jakarta memperoleh berbagai keterampilan dan latihan untuk mengajar siswanya. Selain itu, badan amal, yang bertujuan membantu orang dan komunitas yang membutuhkan pendidikan dan kesehatan, memiliki 13 pelatih dan pelatih dari NBA dan Tahir Foundation. Tantangan Loyalitas Akademi Pelatih NBA Indonesia 2020 Setiap pemenang junior akan menerima beasiswa. NBA Tahir Foundation untuk mendukung kebutuhan pelatihan dan / atau pembinaan.

Baca Juga : Lakers Berhasil Juara NBA 2020, Simak Fakta Menariknya

“Selain mendidik pemuda Indonesia tentang olahraga, kami mempromosikan kesehatan dan keselamatan masyarakat melalui Akademi Pelatihan Jr NBA,” kata Jim Wong, wakil presiden dari Asia Marketing Partnership NBA.

“Meskipun sulit untuk mengajarkan epidemi ini secara langsung di lapangan, kami mencari cara baru untuk melibatkan pelatih dan guru dalam pengembangan bola basket di Indonesia,” kata Jim Wong.